Respons Penolakan Anies di Bandung, Fahri Hamzah: Semua Pihak Harus Waspada

  • Bagikan
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah

FAJAR.CO.ID, BANDUNG - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, merespons penolakan yang dilakukan oleh sejumlah massa saat Anies Baswedan melawat ke kota Bandung.

"Beliau (Anies) harus dijaga, ini situasi yang jangan dianggap remeh," ujar Fahri Hamzah dikutip dari cuitan twitternya, @Fahrihamzah (22/1/2023).

Dikatakan Fahri, aksi penolakan tersebut sejatinya lahir lantaran situasi masih belum adanya kebijakan resmi untuk melakukan kampanye politik.

"Belum hadirnya pengamanan negara karena ini di luar jadwal resmi pemilu banyak faktor tak terduga. Semua pihak harus waspada. Saya serius ini," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, kedatangan bakal Capres Partai NasDem Anies Baswedan di Kota Bandung mendapat penolakan.

Namun, atas penolakan tersebut Anies tidak terlihat marah atau memperlihatkan gestur tidak senang. Dirinya bahkan berterima kasih kepada massa aksi atas penolakan itu.

Dikabarkan, Anies awalnya berkunjung ke Bandung untuk menghadiri jalan sehat di Stadion Si Jalak Harupat yang digelar DPC NasDem Kabupaten Bandung.

Setelahnya, Anies juga berkunjung ke kegiatan NasDem Yout Festival di Sabuga yang digelar DPC NasDem Kota Bandung.

Aksi penolakan Anies Baswedan diketahui dilakukan oleh Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Bandung Lautan Api di Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (22/1/2023) siang.

Puluhan massa tersebut melakukan long march di Jalan Tamansari hingga ke depan pintu masuk Sabuga. Arus lalu lintas sempat terganggu akibat ada long march puluhan massa aksi tersebut.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan