Suami Turun Langsung, Jasad Korban Bunuh Diri di Sungai Jeneberang Ditemukan

  • Bagikan
Jasad Korban Bunuh Diri di Sungai Jeneberang Ditemukan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Isak tangis pecah, saat jasad seorang ibu muda bernama Satriani (33) berhasil ditemukan di Sungai Jeneberang pada Senin (23/1/2023).

Setelah melewati proses pencarian yang panjang, Satriani korban bunuh diri di Sungai Jeneberang berhasil ditemukan setelah pihak keluarga ikut mencari.

Pantauan lokasi fajar.co.id, sekitar pukul 17.20 Wita, jasad Satriani berhasil dievakuasi oleh tim Sar yang dibantu oleh suami dan keluarga Satriani.

Awalnya, terjadi adu mulut antara anggota Tim SAR dan pihak keluarga. Lantaran, pihak keluarga ngotot ingin turun langsung melakukan pencarian.

Adapun pihak Tim SAR gabungan, mempertimbangkan keselamatan dari keluarga Satriani yang berharap bisa diizinkan ikut melakukan pencarian.

Setelah diizinkan, suami Satriani, Anzar (35) bersama saudara dan sepupu-sepupunya, dibantu Tim SAR masuk ke titik di mana Satriani melakukan perbuatan terlarang.

Tanpa menunggu waktu lama, pencarian yang dipimpin oleh sang suami tercinta langsung membuahkan hasil.

Disambut tangisan keluarga, Satriani yang sudah tak bernyawa dievakuasi ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Warga Jalan Mallengkeri 3 Kecamatan Tamalate Kota Makassar digegerkan dengan adanya seorang perempuan yang melakukan bunuh diri di sungai Jeneberang pada Minggu (22/1/2023).

Sosok perempuan yang diketahui bernama Satriani itu melakukan perbuatan terlarang dengan cara melompat ke aliran air sungai Jeneberang.

Satriani bersama suaminya, menurut keterangan beberapa tetangga seorang tukang bersih-bersih di Kota Makassar. Namun, keduanya diberhentikan secara bersamaan belum lama ini.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan