Gosip-gosip Pindah Partai, Sandi Kembali ke Pangkuan Prabowo, Full Senyum!

  • Bagikan
Sandiaga Uno hadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA β€” Riuh gosip Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno akan berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) seketika senyap saat Menteri Pariwisata itu pulang ke pangkuan Prabowo Subianto.

Sandi tiba-tiba muncul dalam prosesi peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Mulanya gosip tersebut direspon ketus, terutama dari elite Partai Gerindra tempat ia bernanung. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, dianggap tidak memberi kontribusi apa-apa terhadap partai.

Hadirnya Sandi dalam acara tasyakuran tersebut semakin mempertegas komitmennya tegak lurus dengan keputusan partai.

Sebagai kader partai Gerindra, Sandi pernah menyampaikan bahwa semua langkah dan tindak-tanduknya akan terkoordinasi dengan partai tempatnya bernaung.

Sandi juga mengaku, sepak terjangnya di politik karena ajakan Prabowo. Alih-alih pindah partai, ia menegaskan akan patuh kepada Menteri Pertahanan itu.

β€œIni adalah pimpinan tertinggi dan saya dalam partai Gerindra memang mematuhi dan akan memaknai segala arahan yang diberikan beliau dan tegak lurus dengan keputusan beliau, Karena saya yakin keputusan beliau adalah yang terbaik bukan hanya untuk partai Gerindra tapi juga NKRI,” tegasnya, dikutip fajar.co.id dari potongan video wawancara yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, Selasa (24/1/2023).

Sandi percaya, segala keputusan Prabowo adalah yang terbaik untuk partai dan juga bangsa ini.

Sementara ia akan fokus menjalani amanah di kementerian yang dipimpinnya. Termasuk memulihkan perekonomian melalui sektor kementerian pariwisata.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan