Hadapi Persija, PSM Enggan Disebut sebagai Tim dengan Pertahanan Terbaik

  • Bagikan
Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Jelang laga menghadapi Persija Jakarta, Pelatih PSM, Bernardo Tavares, mengatakan bahwa skuadnya tidak mau disebut sebagai tim dengan pertahanan terbaik.

PSM Makassar akan kembali menghadapi laga Bigmatch ketika harus bertandang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Laga antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023, pukul 16.30 WITA.

Bernardo Tavares mengaku, skuadnya saat ini hanya fokus untuk meningkat kemampuan para pemainnya disetiap laga khusus di lini pertahanan.

"Kalau kami kalah 0-4, 0-5, catatan tersebut akan hilang. Jadi saya tidak ingin fokus ke sana.” kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (24/1).

“Yang penting tim bekerja keras dan selalu meningkatkan kemampuan bertahan," tambahnya.

Dirinya pun mengatakan PSM saat ini fokus untuk hasil positif disetiap pertandingan. Namun dirinya mengaku tak ingin terlalu percaya diri meskipun saat ini berada di puncak klasemen sementara.

"Kami tidak akan melihat apakah kami akan menjadi juara atau menjadi posisi berapa di akhir musim. Kami melakukan upaya setahap demi setahap. Kami hanya melihat satu laga ke laga lain," ungkapnya.

Menghadapi Persija Jakarta dikandangnya Tavares mengaku anak asuhnya begitu percaya diri untuk meraih hasil maksimal.

"PSM belum pernah mendapatkan hasil bagus di kandang Persija. Itu menjadi satu hal yang bisa membangkitkan motivasi kami untuk berikan performa yang lebih baik besok," tuturnya. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan