Jelang Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Bernardo Tavares Berharap Suporter Saling Respek

  • Bagikan
Suporter PSM Makassar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- PSM Makassar akan kembali menghadapi laga Bigmatch ketika harus bertandang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Laga antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023, pukul 16.30 WITA.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap supporter tim Juku Eja di sambut baik oleh supporter tuan rumah.

Diperkirakan suporter PSM Makassar akan hadir mendukung timnya bertanding melawan Persija Jakarta besok.

Pelatih asal Portugal itupun berharap, supporter PSM disambut baik oleh para Jakmania.

"Saya berharap besok suporter memenuhi Stadion, baik itu suporter Persija Jakarta mau pun suporter PSM Makassar," kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (24/1).

"Saya berharap suporter PSM Makassar bisa hadir di stadion mendukung kami. Ini penting untuk memberikan energi tambahan bagi pemain yang berjuang di lapangan," tambanya.

Tavares pun memperkirakan bahwa para supporter bakal memenuhi Stadion terlebih kedua tim merupakan tim yang saat ini menghuni papan atas klasemen.

"Suporter Persija Jakarta disambut baik saat datang ke Parepare, saya berharap mereka juga respek terhadap suporter PSM Makassar yang datang ke Stadion Chandrabaga," tandasnya.

Laga ini tentunya bakal berjalan sengit terlebih kedua tim sama-sama menginginkan tiga poin untuk mengamankan tempat di papan atas klasemen sementara liga 1 Indonesia.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan