Keluar Penjara, Nikita Mirzani akan Menikah ke Empat Kalinya Usai Pacar Masuk Islam

  • Bagikan
Pacar bule Nikita Mirzani, Marco Antonio Berenguel Dedola resmi masuk Islam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pacar bule Nikita Mirzani, Marco Antonio Berenguel Dedola resmi masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat beberapa waktu lalu.

Momen tersebut dibagikan oleh akun Fitri Salhuteru yang merupakan sanabat Niki.

Pria bule itu menggunakan baju koko lengkap dengan peci. Dia kemudian mengucap dua kalimat syahadat di depan sejumlah saksi yang hadir menandakan dirinya telah muallaf.

Dalam unggahannya Fitri turut mendoakan Marco Antonio Berenguel Dedola agar menjadi lebih baik.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan," tulis Fitri Salhuteru, dikutip Selasa (24/1/2023).

Dia juga tampak mengisyaratkan jika akan ada pernikahan antara Niki dan Antonio dalam waktu dekat.

Fitri berharap Antonio bisa jadi kepala rumah tangga yang baik untuk Niki.

"Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," sambungnya.

Namun, nyatanya banyak netizen yang memberikan komentar miring tentang kabar Antonio menjadi muallaf.

"Mudah2an gak konten doang atau gara2 mau kawin sama niki. Mudah2an emang dri hati dan diri sendiri alloh bagi hidayah aminn," tulis akun @sle***.

"Palingan nnti jdi kacunganx NM krn cmn numpang idup, tahan kata aku gk akan brtahun-tahun mereka ne pasti bubar deh secara NM kan wataknya brutal," tulis akun @log***.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan