Menteri Bahlil Diduga Sindir Anies Karena Pandai Bicara, Yan Harahap: Daripada Pandai Bohong?

  • Bagikan
Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Demokrat, Yan A Harahap [email protected]

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Pernyataan Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia soal pemimpin hanya bisa pidato diduga menyindir Anies.

Sindiran itu pun ditimpali kader Demokrat Yan Harahap. Ia menanggapi cetus celotehan mantan Ketua Umum HIPMI itu.

“Daripada pandai bohong?” ujar Yan Harahap singkat melalui cuitannya di Twitter, Selasa (24/1/2023).

Unggahan Yan Harahap ini ditanggapi warganet di Twitter. Pengguna Twitter @setiadji_S misalnya, turut menimpali pernyataan Bahlil.

“Pak Bahlil dan juga semua pejabat. Panjenengan digaji besar dan dikasih fasilitas istimewa oleh rakyat. Cukup jalankan amanah saja. Rakyat akan nuntut panjenengan kelak di akhirat,” ujarnya.

“Kalau hanya bisa ngatain Anies Baswedan, Lo bisa apa? Kalau di lihat dari rahimu, kamu lebih cocok jadi pekerja bengkel motor, otak lu otak penjilat memang,” kata warganet @RustamlatifKha1.

Diketahui sebelumnya, Bahlil mengatakan Indonesia saat ini butuh pemimpin yang kuat dan tidak bisa diintervensi. Bikan sekadar bisa bicara dan pidato.

Kalau hanya sekadar pidato, Bahlil merekomendasikan untuk menjadi rektor saja. Tidak jadi pemimpin.

“Kalau kita dipimpin presiden yang pandai bicara, pandai pidato. Ya Jadi rektor saja, tidak usah jadi pemimpin negara,” Bahlil Lahadalia, dikutip fajar.co.id dalam video yang beredar.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan