Prediksinya Bakal Jadi Kenyataan, Denny Siregar Sebut Anies Jadi Boneka Partai Surya Paloh

  • Bagikan
Denny Siregar. (Tangkapan layar video Cokro TV)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut prediksinya soal nasib Bacapres Partai NasDem Anies Baswedan bakal jadi kenyataan seiring kabar pencapresan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan alami deadlock.

Bahkan, eks Politisi NasDem Zulfan Lindan menyebut bahwa upaya deadlock itu dilakukan oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh.

Denny pernah memprediksi bahka pencapresan NasDem terhadap Anies Baswedan hanya untuk jadikan sosok mantan Mendikbud itu jadi 'boneka' partai Surya paloh itu.

Maka, bila nanti tak dibutuhkan maka Anies akan dibuang saja oleh NasDem jelang Pilpres 2024 nanti.

"Wkwkkw prediksi lama gua kayaknya bakal jadi kenyataan," ucap Denny dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (24/1/2023).

Diketahui Denny pada September 2022 silam menyebut bahwa Anies hanyalah ‘alat NasDem’ untuk tujuan yang lebih besar yaitu bargaining politik agar partai politik lainnya merapat ke NasDem. Jika pada akhirnya sudah tidak dibutuhkan, maka Anies akan di buang saja oleh Nasdem.

Hal itu dikatakan Denny Siregar dalam program Gaspol Chanel YouTube 2045TV pada Rabu (05/09/2022), menanggapi pendeklarasian Anies Baswedan oleh NasDem sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024 mendatang.

“Hampir semua partai senang dengan model kepimpinan seperti Anies Baswedan, kenapa? Karena Anies itu penurut. Dia akan menuruti apa saja permintaan partai, asal ambisinya menjadi nomor satu (jadi presiden, red) tercapai. Dia bukan tipikal yang keras kepala, pokoknya partai pasti senanglah dengan Anies yang seperti boneka, bisa disetel sesuai keinginan yang partai punya,” ujar Denny.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan