Preview Lazio vs AC Milan: Tuan Rumah Cemas karena Inter

  • Bagikan
AC Milan akan menghadapi Lazio dini hari nanti/AC Milan FC

FAJAR.CO.ID, ROMA—Il Grande Partita antara Lazio dan AC Milan akan tersaji di Olimpico Stadium, dini hari nanti. Meski berstatus tuan rumah, Lazio sedikit khawatir menyambut laga giornata ke-19 Serie A ini.

Kekalahan Milan di Piala Super Italia menjadi alasan ketakutan Si Elang Biru, julukan Lazio. Dengan hasil negatif itu, Lazio meyakini Rossoneri bisa sangat berbahaya.

Bahkan, warning tersebut datang langsung dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Menurutnya, Milan akan menjadikan laga ini sebagai pelampiasan setelah kekalahan 0-3 yang memalukan dari Inter Milan di Arab Saudi.

“Saya khawatir, karena Milan adalah tim yang kuat, mereka telah ditampar tiga kali dan akan bereaksi keras. Saya akan lebih bahagia jika mereka memenangkan Piala Super 3-0,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Selain kekalahan di Supercoppa Italiana, Milan memang ingin menjadikan laga ini sebagai momentum bangkit pasca serentetan hasil buruk. Seperti diketahui, dalam empat laga terakhir, Milan tidak sekali pun meraih kemenangan.

Dan tentu saja, ini adalah pertarungan langsung untuk empat besar. Milan dengan poin 38, saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Sedangkan Lazio di peringkat keenam dengan empat angka lebih sedikit.

Sayangnya, tuan rumah dipastikan tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Striker bintang sekaligus top skor mereka, Ciro Immobile dipastikan absen karena cedera paha.

Dengan cederanya Ciro Immobile, Felipe Anderson harus tampil sebagai False 9 dalam laga kontra Bologna di Coppa Italia pada laga terakhir mereka. Dan Sarri kemungkinan perlu melakukannya lagi menghadapi Milan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan