Sore Ini Danny Pomanto akan Lantik 53 Pejabat Eselon II dan III

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sore ini, Selasa (24/1/2023) akan melantik pejabat lingkup Pemerintah Kota.

Pelantikan pejabat eselon II dan III yang akan dihelat di Ruang Sipakatau, Bali Kota Makassar itu rencananya akan dilaksanakan pada pukul 14:00 WITA.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Mutasai BKPSDMD Makassar, Riry Novrianty Iman.

“Pelantikan hari ini jam 3 sore, di ruang Sipakatau. 53 orang, gabung pelantikan eselon II dan III,” ungkapnya, Selasa (24/1/2023).

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti siapa saja nama-nama dan jabatan yang akan dilantik. Namun perempuan yang karib disapa Riry ini menuturkan, memang ada beberapa jabatan yang tidak terisi.

Untuk kepala bidang saja, ada enam jabatan, yakni Kabi di Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Kabid Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), sedangkan empat lainnya kabid di Dinas Pendidikan.

"Kabid di Disdik (Dinas pendidikan) itu empat orang karena harus dilantik semua sesuai nomenklatur baru. Tadinya hanya Bidang Sarana Prasarana yang kosong tapi karena ada nomenklatur baru maka 4 bidang mau diisi dan dilantik," ulasnya.

Sementara jabatan sekretaris dinas (sekdis) diketahui ada empat yang lowong, yakni Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Sekretaris Dinas Dukcapil, dan Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan