Usai Pecat Lampard, Everton Dekati Marcelo Bielsa

  • Bagikan
Marcelo Bielsa/Zac Goodwin/PA

FAJAR.CO.ID, EVERTON—Everton baru saja mengumumkan pemecatan Frank Lampard. Sebagai gantinya, mereka kini mencoba mendekati pelatih berpengalaman, Marcelo Bielsa.

Pemegang saham mayoritas Everton Farhad Moshiri mempertimbangkan langkah untuk merekrut mantan pelatih Leeds United itu demi menyelamatkan klub Merseyside itu dari ancaman degradasi.

Everton saat ini berada di posisi ke-19 di Liga Premier setelah menjalankan 10 pertandingan tanpa kemenangan. Dengan poin 15, mereka hanya unggul selisih gol dari tim juru kunci, Southampton.

Tidak jelas apakah Bielsa akan setuju atau tidak untuk menduduki kursi kepelatihan di Everton.

Dikutip dari The Independent, selain pelatih asal Argentina itu, nama mantan pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl juga masuk dalam daftar Everton.

Moshiri sendiri bergerak cepat untuk memastikan penggantinya sudah ada sebelum pertandingan Liga Premier berikutnya di kandang melawan pemimpin Liga Premier Arsenal pada 4 Februari. .

Bielsa telah menganggur selama hampir setahun setelah dipecat oleh Leeds Februari lalu. Everton dianggap tidak tertarik untuk menunjuk 'petugas pemadam kebakaran' seperti Sean Dyche atau Sam Allardyce kecuali Bielsa yang berusia 67 tahun dan lainnya menolak pekerjaan itu. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan