Appi Posting Foto Bareng Shane Pattynama, Kode Bakal Gabung PSM?

  • Bagikan
Mantan Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin memposting fotonya bersama pemain yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasinya yakni Shayne Pattynama

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Mantan Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin memposting fotonya bersama pemain yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasinya yakni Shayne Pattynama.

Dilansir dari akun Instagram @ @appi_mika, Selasa, 24 Januari 2023, pria yang akrab disapa Appi itu mengunggugah sebuah foto bersama pesepak bola kelahiran Belanda tersebut.

Dalam postingan tersebut, Appi juga pesan semoga Shayne bisa membawa Timnas Indonesia meraih prestasi.

Bukan cuman itu, dengan nada merayu Appi juga menambah dengan menyebut kemungkinan pemain asal Belanda ini akan berlaga di salah satu klub Indonesia.

“Selamat menjadi warga negara Indonesia @s.pattynama. Semoga mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk Tim Nasional Indonesia. Eh mau main di klub mana di Indonesia? Kode kah?,” tulis Munafri Arifuddin di akun Instagram pribadinya.

Jika betul mantan Appi menggoda pemain berusia 24 tahun ini. Maka kemungkinan Shayne digoda untuk membela tim PSM Makassar.

Shayne Pattynama baru saja menyelesaikan proses naturalisasi pada hari Selasa 24 Januari 2023.

Shayne Pattynama sendiri memiliki keturunan Indonesia dari mendiang ayahnya.

Ayah Shayne Pattynama lahir di Semarang, Jawa Tengah, dan berdarah Maluku.

Dirinya kini jadwalkan untuk mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan paspor. Setelahnya dilanjutkan dengan perpindahan federasi Shayne Pattynama dari KNVB ke PSSI.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan