Geisz Chalifah Kenang Lieus: Dia Jauh Mengenal Ahok daripada Saya yang Cuma Baca via Media

  • Bagikan
Ahok, Lieus, dan Geisz Chalifah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol, Geisz Chalifah, mengenang aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma yang meninggal dunia, Rabu hari ini (25/1/2023).

Saat itu, beber Geisz Chalifah, ia masih menjadi pendukung garis keras Ahok. Lieus mencoba meyakinkannya bahwa Ahok itu perangainya berbahaya. Namun, Geisz Chalifah tetap dengan keyakinannya bahwa sosok yang didukungnya itu bagus untuk mendobrak birokrasi yang berkarat dan patut diperjuangkan.

"Kenangan saya bersama Lieus Sungkharisma: Saat saya masih menjadi pendukung kerasnya Ahok, Lieus mencoba meyakini saya bahwa Ahok itu perangainya berbahaya, sy tetap dgn keyakinan bhw Ahok itu bagus utk mendobrak birokrasi yg berkarat dan patut diperjuangkan, " cuit Geisz Chalifah dalam utas di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (25/1/2023).

"Lalu Lieus bercanda Elu Arab Dukung Ahok gue yg China ga dukung dia. Sy jawab: Gue dukung Ahok ga ada urusannya dgn dia China, Ahok itu tokoh anti kemapanan dsbnya sambil sy puja puji Ahok. Lieus pun Mentertawakan sy, dia jauh mengenal Ahok drpd sy yg cuma baca via media," beber mantan Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol ini.

Seiring perjalanan waktu, Geisz Chalifah berhenti mendukung Ahok, setelah berkali-kali orang yang didukungnya tersebut berkali-kali membuat blunder. "Belakangan stlh Ahok berkali membuat blunder, puncaknya dia memaki seorang perempuan yang menanyakan KJPnya yg tak bisa dicairkan Ahok memakinya: Ibu Maling!!. Maka sy berhenti dukung Ahok. Stlh itu Lieus mentertawakan saya. Kalimatnya: Elu kagak percaya sama gua sih." jelas Geisz Chalifah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan