Ibrahimovic Yakin Mbappe akan Kembali Juara Piala Dunia

  • Bagikan
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, MILAN—Bomber veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengklaim dia membawa sepak bola Prancis ke level dunia. Ia juga memprediksi Kylian Mbappe akan kembali meraih gelar Piala Dunia.

Penyerang Swedia berusia 41 tahun itu sebelumnya bermain di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya suka Prancis, saya menghabiskan empat tahun di Prancis dan membawa sepak bola Prancis ke tingkat dunia. Ini bukan arogansi, ini kepercayaan pada kemampuan sendiri,” katanya kepada stasiun radio France Inter dikutip dari Football Italia.

Dia lantas mengomentari kegagalan Kylian Mbappe dan Prancis untuk mempertahankan gelar dunia mereka di Qatar.

“Saya tidak khawatir tentang dia, dia pasti akan memenangkan Piala Dunia lagi, tetapi di Qatar saya yakin Argentina akan menang,” tegasnya.

Ibra saat ini sedang mempromosikan film 'Asterix and Obelix - The Middle Kingdom', di mana dia berperan sebagai Caius Antivirus, tangan kanan Julius Caesar.

“Bagi saya, film ini adalah hal yang besar. Penggemar sepak bola sudah mengenal saya sejak lama, tapi ini adalah dunia lain,” jelasnya.

Apakah ia akan menjadi aktor? “Anda tidak pernah tahu, saya sangat penasaran dengan dunia perfilman! Saya harus berterima kasih kepada Guillaume atas kesempatan yang dia berikan kepada saya… tapi saya tidak terintimidasi di depan kamera,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan