Jelang Lawan Timnya, Bernardo Tavares Justru Sebut Persija yang Berada di Dalam Tekanan

  • Bagikan
pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Pelatih PSM Makassar, Bernanrdo Tavares sebut lawannya kali yakni Persija Jakarta tengah berada di bawah tekanan. 

PSM Makassar akan kembali menghadapi laga Bigmatch ketika harus bertandang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia. 

Laga antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan berlangsung  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023, pukul 16.30 WITA.

Bukan tanpa alasan pelatih asal Portugal itu mengatakan hal tersebut. Menurut Persija berada dalam tekanan karena memiliki skuad yang mewah. 

Dengan skuad yang mewah inilah maka tim Macan Kemayoran dituntut untuk meraih prestasi di musim ini. 

Mereka mendatangkan pelatih dan pemain asing berkualitas yang pernah mentas di kompetisi sepak bola Eropa yakni Thomas Doll mantan pelatih Borussia Dortmund.

Selain itu empat pemain asing Persija juga memiliki kualitas diantaranya, Yusuf Helal, Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela.

“Saya tidak mau tekanan ada di kami, seharusnya tekanan ada di Persija di mana mereka mempunyai tim berkualitas. Tentu, misi mereka bukan berada di posisi sekarang,”  kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (24/1). 

“Dengan pemain-pemain berkualitas, pelatih dari Jerman dan tentu saja misi mereka untuk menjadi juara musim ini,” ungkapnya.

Saat ini PSM duduk di peringkat pertama Liga 1 dengan 38 poin dari 19 laga.

Sementara Persija menguntit di peringkat keempat dengan hanya terpaut tiga angka. dan punya peluang mengusur PSM jika berhasil meraih kemenangan di laga ini. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan