Lieus Sungkharisma Meninggal Karena Jantung, Sumpah Ahok Makan Korban Lagi?

  • Bagikan
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengenang kembali sumpah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dilontarkannya saat duduk sebagai pesakitan kasus penistaan agama tahun 2016 silam.

Kala itu Ahok mengucap sumpah bahwa orang yang telah menzaliminya satu persatu suatu saat nanti akan dipermalukan.

“Kalau Anda mendzolimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Esa, Maha Kuasa. Saya akan buktikan, satu per satu dipermalukan. Terima kasih…” tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebelum dijebloskan ke rumah tanahan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Hari ini, Rabu 25 Januari 2023, Aktivis Lieus Sungkharisma meninggal dunia di rumah sakit Pondok Indah, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, di usia 63 tahun karena penyakit jantung.

Lieus Sungkharisma dikenal sebagai sosok aktivis yang sangat vokal. Tak jarang ia melontarkan kritik pedas dan tajam kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo. Termasuk saat Jokowi-Ahok memimpin Jakarta, tak lepas dari sorotan Lies.

Lieus Sungkharisma yang juga dikenal cukup dekat dengan Habib Rizieq Shihab dan kalangan Persaudaraan Alumni 212 itu pernah menyebut Ahok tak becus menjalankan tugasnya sebagai wakil gubernur.

Jhon sitorus, melalui cuitannya di Twitter kembali mengaitkan beberapa figur yang telah meninggal dan masuk penjara karena dinilai berseberangan dengan Ahok.

Jhon membaginya menjadi dua daftar, pertama mereka yang telah wafat. Diantaranya adalah Tengku Zulkarnaen, Maaher At Thuwalibbi, Arifin Ilham, Haji Lulung, Harry Azhar Azis, Fahrurrozi Ishak, Saefullah, dan yang terbaru Lieus Sungkharisma.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan