Mahasiswi Tewas Diduga Ditabrak Kendaraan Rombongan Pejabat Teras Kepolisian, Kapolri Beri Respons Begini…

  • Bagikan
Listyo Sigit Prabowo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media sosial, kasus tabrak lari yang dialami mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakencana, Selvi Amalia Nuraeni, yang tewas ditabrak di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat lalu. Korban ditabrak di Jalan Raya Bandung oleh rombongan pejabat teras kepolisian.

Salah satu warganet di jagad Twitter, @mazzini_gsp, menjelaskan soal peristiwa yang menewaskan mahasiswi Universitas Suryakencana tersebut dalam cuitannya. Menurutnya, sampai sekarang pelaku tabrak lari tersebut belum ditangkap dan kepolisian setempat terkesan menutup-nutupi.

"Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh ROMBONGAN PEJABAT TERAS KEPOLISIAN. Sampai sekarang PELAKU BELUM TERTANGKAP DAN KEPOLISIAN SETEMPAT TERKASAN MENUTUP-NUTUPI. #SolidaritasUntukSelvi," cuit @mazzini_gsp, dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (25/1/2023).

"Gak becusnya Kapolres mengungkap kasus ini terhalang keterlibatan atasannya di kepolisian. Tolonglah Pak Jendral @ListyoSigitP kasihan keluarga korban, mereka harus dapat keadilan. Jiwa korsa boleh, tapi tempatkan di situasi yg pas dan gak merugikan rakyat. SolidaritasUntukSelvi," bebernya.

Ciutan itu pun direspons Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Melalui akun Twitternya, ia akan segera mengecek informasi itu. "Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya," respons orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan