Momen Haru Gibran Membungkuk di Depan Prabowo, Netizen: Salut!

  • Bagikan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming sedang membungkuk di depan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Twitter @gibran_tweet)

FAJAR.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming membagikan potret sedang membungkuk di depan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Momen membungkuk tersebut dilakukannya sebagai bentuk rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo.

"Siap menunggu perintah," tulis putra sulung Presiden Joko Widodo itu di laman Twitter pribadinya @gibran_tweet dilansir pada Rabu (25/1/2023).

Sikap Gibran tersebut mendapat sanjungan dari warganet. "Salut dan respek," sebut @guswah***.

Dalam kunjungan kerjanya di Solo, Menhan Prabowo menyerahkan menyerahkan bantuan sepeda motor kepada para prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD dan Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) TNI AU, Selasa (24/1).

Menhan Prabowo disambut dan didampingi oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Kasdam IV / Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi.

Menhan Prabowo menyerahkan bantuan sepeda motor sebanyak 22 unit, masing – masing 20 unit diserahkan kepada prajurit Babinsa yang bertugas di satuan Koramil 03/Serengan dan dua unit lagi untuk prajurit Babinpotdirga yang bertugas di Satuan Lanud Adi Soemarmo.

Bantuan Menhan ini diberikan dalam rangka untuk mendukung dan memperkuat Komando Teritorial (Koter) TNI, khususnya mendukung pelaksanaan tugas – tugas operasional para Prajurit Babinsa TNI.

Menhan Prabowo mengatakan, bahwa penguatan Komando Teritorial adalah bagian upaya pemerintah dalam mewujudkan pertahanan rakyat semesta, sebagaimana amanat dan perintah dari Undang Undang dan Undang Undang Dasar 1945.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan