Newcastle Tekuk Southampton di Leg I Semifinal Carabao Cup, Begini Reaksi Kedua Pelatih

  • Bagikan
Newcastle United mengalahkan Southampton di St Mary's/Reuters

FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON—Southampton tidak mampu memaksimalkan status sebagai tuan rumah di leg pertama babak semifinal Carabao Cup.

Dalam laga hari ini, mereka kalah 0-1 dari Newcastle United. Joelinton menjadi mimpi buruk mereka. Mendapat umpan Alexander Ishak, Joelinton mencetak satu-satunya gol di laga ini pada menit ke-73.

Manajer Newcastle Eddie Howe di Sky Sports mengakui ini laga yang sulit. "Pertandingan yang sulit, kedua belah pihak memiliki momen mereka dan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Makanya, Howe tidak berani sesumbar mereka bisa lolos ke final menantang pemenang antara Manchester United dan Nottingham Forest. “Kami tahu ini baru paruh waktu dan jalan masih panjang,” tegasnya.

"Senang menang, itu tujuan kami tapi kami tahu 1-0 itu sulit, tidak ada yang diputuskan. Kami kembali ke St James 'dengan penggemar kami di belakang kami," lanjutnya.

Pelatih Southampton Nathan Jones berbicara kepada Sky Sports sementara itu mengaku puas dengan performa anak asuhnya di St Mary’s Stadium.

"Saya sangat bangga dengan level performa. Ini adalah tim papan atas, fisik besar, dan atletis. Mereka adalah tim yang sangat tangguh untuk dihadapi,” katanya.

Menurutnya, laga ini berjalan seimbang. "Saya pikir kami luar biasa. Mereka memiliki beberapa peluang besar dan kami memiliki beberapa peluang besar. Bagi kami untuk bersaing dan menjadi seperti kami, itu menunjukkan bahwa kami telah menempuh perjalanan jauh dan di babak kedua kami mengejar pertandingan. Kami benar-benar meningkatkannya,” jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan