Permalukan Milan, Savic Bilang Malam Besar, Pioli Kecewa

  • Bagikan
Milan tak berdaya di markas Lazio/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio mempermalukan AC Milan di giornata ke-19 Serie A hari ini. Hasil itu membuat persaingan empat besar makin sengit.

Tampil di depan pendukung sendiri di Olimpico Stadium, Lazio menang 4-0 atas Milan. Gol-gol Si Elang Biru dilesakkan Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto, dan Felipe Anderson.

“Ini mungkin malam terbaik, pertandingan hebat di depan para penggemar kami, semua orang bermain dengan baik dan itu sangat pantas. Sekarang kami menjaga kaki kami di tanah dan kepala kami di bawah, kami terus berjalan,” kata Savic kepada DAZN.

Lazio saat ini di posisi ketiga bersama Inter dan Roma, hanya tertinggal satu poin dari Milan di urutan kedua. Dan Savic sepertinya sangat percaya diri bisa bertahan di empat besar pada akhir musim.

“Jika kami bermain seperti tiga kemenangan terakhir, kami benar-benar bisa melaju jauh. Selalu ada saat-saat ketika kami berhenti, tetapi kami berusaha membatasinya sebanyak mungkin,” ujarnya.

Pelatih Milan, Stefano Pioli sementara itu sangat kecewa dengan kekalahan ini. “Ada banyak hal yang tidak berfungsi saat ini, ada mentalitas, masalah taktis karena kami kebobolan pada beberapa situasi yang seharusnya kami baca secara berbeda,” keluhnya di Football Italia.

Itu adalah pertandingan kelima mereka di semua kompetisi tanpa kemenangan, kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir dan pertama kali sejak kekalahan 5-0 dari Atalanta pada Desember 2019, mereka kebobolan empat kali tanpa mencetak gol di Serie A.

“Ini adalah momen yang sulit, tentu saja, karena dalam dua minggu terakhir kami belum memberikan penampilan atau hasil yang baik, jadi kami semua harus melakukan yang lebih baik,” tegas Pioli. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan