Persija Punya Pertahanan yang Bagus, Yakob Sayuri Punya Strategi Khusus Jebol Gawang Macan Kemayoran

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri pada sesi konferensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta, (foto: media officer PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri mengakui lawannya kali ini memiliki pertahanan yang kuat.

PSM Makassar akan kembali menghadapi laga Bigmatch ketika harus bertandang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia. 

Laga antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan berlangsung  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023, pukul 16.30 WITA.

Meskipun dirinya mengakui sulit untuk mencuri tiga poin terlebih mereka bermain di kandang lawan.

Terlebih kali ini, mereka Persija Jakarta akan bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari para supporternya. 

"Kami sadar bahwa pertandingan besok lawan Persija tidak mudah untuk meraih poin di sini," kata Yakob Sayuri dalam sesi konferensi pers jelang laga, Selasa (24/1).

Pemain Timnas Indonesia ini mengakui lawannya memiliki pertahanan yang kuat, apalagi dikomandoi oleh Ondrej Kudela yang merupakan bek Timnas Republik Ceko.

Meski demikian, Yakob Sayuri mengatakan, timnya  bakal berusaha mencari celah di lini pertahanan Persija untuk cetak gol.

"Kami tahu setiap tim memiliki pertahanan yang berbeda-beda kualitas. Soal pemain belakang (Persija), mereka (PSM) akan berusaha mencari ruang dan berusaha memaksimalkan peluang yang ada besok," ungkapnya.

"Apa yang sudah diberikan pelatih di beberapa hari belakangan ini, akan berusaha tunjukkan di lapangan besok," tambahnya.

Dirinya pun mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa mengamankan poin penuh dari Persija Jakarta.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan