Piala Dunia FIFA U-20, Pemerintah Siapkan Enam Stadion

  • Bagikan
Zainuddin Amali

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali menegaskan pemerintah telah merenovasi enam stadion yang disiapkan untuk jadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia FIFA U-20.

Keenam stadion tersebut adalah Stadion Jakabaring di Palembang, Sumatera Selatan; Stadion Utama Gelora Bung Karno di DKI Jakarta; Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Jawa Barat; Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah; Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur; serta Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

“Selanjutnya, tidak ada masalah apa-apa lagi karena semua sudah jalan. Kementerian PUPR sudah menjalankan apa yang menjadi tugasnya untuk merenovasi semua stadion,” kata Menpora, dalam keterangan pers usai mengikuti ratas, Rabu (25/01/2023), di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Menpora menambahkan, di dalam ratas juga dibahas mengenai tindak lanjut dari kebijakan FIFA yang memperbolehkan adanya upacara pembukaan dan penutupan pada ajang yang akan digelar pada bulan Mei dan Juni 2023 tersebut. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan