Preview Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Duel Pemain Asing Berkualitas

  • Bagikan
Laga PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Pertandingan bertajuk duel klasik akan kembali tersaji dimana Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia.

Kedua tim saat ini sama-sama berada dan bersaing di papan atas klasemen sementara dan punya kans keluar sebagai juara di akhir musim.

PSM Makassar masih memimpin klasemen dengan perolehan 38 poin. Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi keempat dengan 3 poin lebih sedikit.

Pada putaran kedua ini, kedua tim sama-sama belum meraih hal terbaiknya dari tiga laga yang sudah mereka jalani. Termasuk ketika memainkan laga tunda.

PSM Makassar dari tiga laga tersebut baru meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara Persija lebih buruk, dengan satu kemenangan dan dua kekalahan.

Meskipun begitu, PSM Makassar patut waspada dengan para pemain asing Persija yang dinilai punya kualitas.

Pada musim ini Tim Macan Kemayoran mendatangkan empat pemain asing diantaranya, Yusuf Helal, Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela.

Terlebih, mereka juga punya pelatih yang berkualitas yakni Thomas Doll yang pernah melatih Borussia Dortmund.

Tentunya laga bakal sulit untuk PSM Makassar terlebih mereka akan bermain di kandang lawan dan membawa skuad yang berbekalkan para pemain muda.

Akan tetapi, yang patut diwaspadai dari tim berjuluk Juku Eja ini adalah para pemainnya yang siapa pun bisa mencetak gol.

Saat ini PSM punya beberapa nama pemain yang terbilang produktif seperti Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri serta dua pemain asing Everton Nascimento dan Kenzo Nambu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan