Ribut-ribut di Jalan Raya hingga Keluarkan Parang, Ternyata Gara-gara Ini

  • Bagikan
Ilustrasi Pertikaian / Floresaco

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sebuah video yang kini viral di media sosial, memperlihatkan dua orang yang sedang bertikai di jalan raya. Salah satu di antara mereka ada yang menggunakan senjata tajam berupa parang.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf, angkat suara soal pertikaian 2 orang pria di Jalan AP Pettarani, depan Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Selasa (24/1/2023) kemarin.

"Itu bersenggolan antara mobil kampas (boks) dan pete-pete, kemudian bersinggungan dan adu mulut. Kemudian itu mau berkelahi, sehingga datang anggota Polsek Panakkukang dan mengamankan," ujar Yusuf kepada awak media di Mapolsek Rappocini, Rabu (25/1/2023).

Dikatakan Yusuf, oleh karena kedua pria tersebut bertikai di wilayah Polsek Rappocini, maka diamankan ke Mapolsek Rappocini.

"Yang satu atas nama Jonson dan Hakim (sopir pete-pete). Setelah di Polsek mereka bersepakat berdamai," tukasnya.

Karena keduanya sepakat untuk damai, maka atas perkara tersebut dikatakan Yusuf, tidak ada laporan dari keduanya.

"Kita buatkan surat pernyataan. Sehingga kemarin langsung dipulangkan," lanjutnya.

Ditegaskan Yusuf, kejadian tersebut murni dipicu oleh adanya senggolan yang tidak disengaja. Karena salah satunya diperkirakan ada yang emosi, maka bertikailah keduanya.

Tambahnya, pada kejadian tersebut, tidak ada satupun yang terluka. Meskipun terlihat pada video amatir yang beredar, salah satu di antara keduanya membawa sajam berupa parang. "Tidak ada yang terluka," tegasnya.

Atas kejadian itu, Yusuf berpikir akan menimbang untuk melakukan razia barang-barang yang pada dasarnya tidak diperbolehkan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan