Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Menit 90, Nagelsmann Klaim Pantas dapat Poin, Pelatih Cologna tidak Punya Keluhan

  • Bagikan
Julian Nagelsmann/FC Bayern

FAJAR.CO.ID, MUNCIH—Bayern Munchen kembali meraih hasil imbang saat menjamu Cologne di pekan ke-17 Bundesliga. Mereka bahkan sedikit beruntung tidak dipermalukan tamunya.

Tampil di Allianz Arena, Koln mengejutkan Bayern dengan gol menit ke-4 Ellyes Skhiri. Bayern harus menunggu hingga menit 90 sebelum mampu menyamakan kedudukan melalui gol Joshua Kimmich.

Tampil sangat dominan dan melakukan begitu banyak tembakan, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann menegaskan ini poin yang layak bagi anak asuhnya.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan poin. Kami membuat perubahan untuk babak kedua dan bermain baik setelah itu. Gol telat akan membantu kami, meskipun dua poin dari dua pertandingan pertama tahun ini tidak cukup,” katanya di situs Bayern.

Ia mengatakan, mereka bisa menang andai bermain seperti babak kedua sejak awal laga. “Begitulah seharusnya kami bermain selama 90 menit penuh. Jika kami melakukan itu, saya cukup percaya diri untuk pergi ke pertandingan berikutnya pada hari Sabtu [melawan Eintracht Frankfurt]," ujarnya.

Pelatih Koln, Steffen Baumgart sementara itu menegaskan puas dengan hasil ini meski mereka kehilangan kemenangan di menit akhir.

"Saya tidak punya keluhan - itu adalah penampilan yang sangat bagus. Kami ingin melakukan serangan yang lebih baik, tetapi Bayern terlalu bagus. Saya senang dengan poinnya - kami tidak punya mengeluh dengan gol telat. Kami bekerja keras dan memberikan segalanya," tegasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan