Semifinal Carabao Cup: Preview Nottingham Forest vs Manchester United

  • Bagikan
Latihan pemain MU /Manutd

FAJAR.CO.ID, NOTTINGHAM—Manchester United akan ditantang Nottingham Forest pada leg pertama babak semfinal Carabao Cup, dini hari nanti. Sang manajer, Erik ten Hag mengingatkan ini minggu besar dan tidak ingin ada eror alias kesalahan.

Ten Hag menegaskan hal itu menyusul kekalahan United di markas Arsenal pada laga Premier League, awal pekan ini. Menurutnya, mereka kalah 2-3 di Emirates karena melakukan kesalahan yang sebenarnya bisa mereka hindari.

Dengan trofi Carabao Cup bisa menjadi gelar pertamanya, pelatih asal Belanda itu menyatakan sangat ingin melihat timnya menunjukkan performa bagus pekan ini. Selain kontra Nottingham Forest di City Ground, juga pada laga kontra Reading di Piala FA pada akhir pekan.

“Ini adalah minggu yang besar, jadi saya bisa membayangkan para pemain sudah siap untuk menghadapi minggu yang besar ini,” katanya di situs resmi klub.

Menurut Ten Hag, ia sudah memberi tahu para pemainnya tentang pentingnya mentalitas. Ia juga mengingatkan bahwa setiap kesalahan akan dihukum.

“Jika Anda ingin memenangkan trofi, gelar - kami harus mengubah mentalitas kami. Anda tidak dapat memberikan gol seperti yang kami lakukan (melawan Arsenal). [Kita harus] 100 persen fokus, mengikuti aturan dan prinsip," ujarnya.

Bek Manchester United Lisandro Martinez sementara itu mengatakan bahwa untuk memenangkan pertandingan, mereka harus bisa “membunuh” dan mengakhiri perlawanan lawan saat memiliki kesempatan.

“Kami harus terus berjuang dan kami melangkah untuk yang berikutnya. Jika Anda tidak [fokus] pada setiap detail, Anda tidak bisa menang. Kita harus belajar dari setiap pengalaman. Kami harus harus membunuh permainan," kata Martinez di MUTV.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan