Semifinal Carabao Cup: Preview Nottingham Forest vs Manchester United

  • Bagikan
Latihan pemain MU /Manutd

Meski sangat kecewa dengan kekalahan di markas Arsenal, pemain timnas Argentina itu percaya timnya tidak akan larut. "(Kami) tidak punya waktu untuk bersedih. Kita harus melangkah besok dan berubah. Kita harus pergi untuk yang berikutnya," tandasnya.

Di kubu Nottingham yang kalah dalam tiga duel kontra MU di Piala Liga Inggris termasuk di final 1992, pelatih Steve Cooper menyadari tantangan berat di hadapan timnya. Namun, Steve Cooper percaya Nottingham Forest memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan United.

“Ini bukan perjalanan yang mudah untuk mencapai semifinal, dan kami telah memperlakukannya seperti setiap pertandingan lainnya, yang ingin kami lakukan dengan baik dan menang,” jelasnya dalam konferensi pers dikutip dari Daily Mail.

Dengan waktu istirahat yang cukup lama, Cooper menyebut ini saat yang tepat untuk menghadapi MU. Dan ia memastikan anak asuhnya akan tampil menyerang untuk bisa mengamankan kemenangan di kandang sebelum mengunjungi Old Trafford.

“Ini semifinal, kami benar-benar ingin berkomitmen untuk itu, kami benar-benar ingin menyerang. Jelas ini adalah Man United, pertandingan dua leg, pertandingan yang sangat sulit. Mereka tidak terlalu sering datang, jadi anggaplah itu mungkin yang terakhir,” tegasnya.

Forest menelan kekalahan 0-3 menghadapi Manchester United  Desember lalu. Cooper mengakui saat itu mereka tidak bermain dengan keyakinan dan keberanian yang cukup.

“Tentu saja kami akan menghormati United dan kekuatan mereka. Mereka berbahaya dalam banyak hal. Tetapi kami harus percaya bahwa kami dapat bermain dengan baik dalam pertandingan ini dan bahwa kami dapat memberikan kontribusi yang positif,” ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan