Statistik Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Macan Kemayoran Tak Terkalahkan

  • Bagikan
Laga PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Pertandingan dua tim papan atas akan tersaji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di mana Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar.

PSM Makassar akan kembali menghadapi laga Bigmatch ketika harus bertandang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia. 

Laga antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar akan berlangsung  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 25 Januari 2023, pukul 16.30 WITA.

Laga ini tentunya bakal berjalan sengit terlebih kedua tim sama-sama menginginkan tiga poin untuk mengamankan tempat di papan atas klasemen sementara liga 1 Indonesia.

Saat ini, PSM Makassar masih memimpin klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 38 poin. Sementara itu, Persija Jakarta masih berada  di posisi keempat BRI Liga 1 dengan beda 3 poin.

Akan tetapi, Pasukan Ramang sangat tidak diunggulkan di laga ini jika kita kembali melihat dari statistik lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tim Macan kemayoran lebih mentereng dan tampil perkasa ketika berhadapan dengan PSM Makassar.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija tak terkalahkan dengan catatan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare. 

Berikut head to head lima pertemuan terakhir kedua tim disemua kompetisi yang diikuti.

Head to head PSM Makassar vs Persija Jakarta

05/08/2022 PSM Makassar 1-1 Persija Jakarta

21/03/2022 Persija Jakarta 3-1 PSM Makassar

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan