Viral Bayi Diberi Kopi Saset, Ternyata Peristiwa di Gowa, Motifnya Bikin Terenyuh

  • Bagikan
Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Publik beberapa hari belakangan ini dibuat geger dengan sebuah video yang menyebar di aplikasi tiktok. Pasalnya, seorang bayi laki-laki diberi minum kopi saset oleh ibunya.

Usut punya usut, video viral tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam keterangan video, tertulis alasan ibunya memberikan kopi saset ke bayinya karena minuman saset itu sudah mengandung susu.

"Bayi minum kopi Good Day kan ada susunya daripada dikasih susu Frisian Flag katanya nda ada susunya," tertulis pada akun tik tok tersebut.

Tak hanya itu, pemilik akun tik tok juga menuliskan, setelah minum kopi anaknya buang air sembilan kali dalam sehari.

"Kemarin-kemarin bayi BaB 10 kali sehari. Alhamdulillah sejak minum susu, kopi sekarang dia bab 9 kali sehari," tuturnya.

Atas viralnya video tersebut, saat ini ibu dan bayi menggemaskan itu telah berada di Polres Gowa untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan terkait kondisi kesehatannya.

"Saya menyebutnya balita yang viral di Tik tok, saya tegaskan bukan diamankan tapi kita membawa ke sini (Polres Gowa) untuk kita lakukan pengecekan baik secara kesehatan anak, ibu, dan bahkan neneknya," ucap Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak, saat jumpa pers di Mapoles Gowa.

Dikatakan Reonald, kondisi bayi berusia 7 bulan tersebut, kata Reonald saat ini sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan.

"Untuk kondisi anaknya sekarang sudah mulai membaik, dari kemarin kita sudah kasi susu dan kita rawat," ujarnya.

Sementara, ibunya akan dites kejiwaannya untuk mengetahui apakah ibunya mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan