Bongkar Pelaku Penolakan hingga Spanduk Khilafah ke Anies, Denny Siregar: Supaya Namanya Keangkat Sebagai Capres Terzolimi

  • Bagikan
Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pegiat media sosial Denny Siregar mengomentari aksi penolakan hingga pemasangan spanduk khilafah yang menghadang Anies Baswedan.

Denny berpendapat semua perbuatan tersebut dilakukan oleh kubu bakal calon presiden dari Partai NasDem itu sendiri.

“Aksi mulai dari penolakan sampe pemasangan spanduk khilafah itu sebenarnya dari timnya sendiri,” ujar Denny, dikutip dari akun Twitter pribadi pada Kamis (26/1/2023).

Menurut Denny, alasan kubu Anies melakukan hal tersebut yaitu agar bisa menarik perhatian publik melalui pemberitaan media.

Setelah itu, ada semacam drama saling membantah sehingga nama Anies terangkat dan dilabeli sebagai calon presiden yang terzolimi.

“Mereka butuh berita supaya ada yang bicarakan. Terus nanti ada bantah-bantahan. Namanya keangkat deh sebagai calon yang terzolimi,” ujar Denny.

Sutradara film Sayap-Sayap Patah ini pun kemudian menyimpulkan ketika citra seseorang jelek maka selalu butuh sensasi. “Orang kalo citranya jelek selalu butuh sensasi,” imbuhnya.

Sebelumnya sempat terjadi penolakan saat Anies berkunjung ke Bandung untuk menghadiri jalan sehat di Stadion Si Jalak Harupat yang digelar DPC NasDem Kabupaten Bandung pada Minggu (22/1/2023).

Selain itu, ada pula spanduk berisi dukungan Anies untuk menegakkan khilafah yang terpasang di Terminal Kadubanen, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Di dalam spanduk ada logo Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan spanduk itu bertuliskan ‘Dukung Anies Tegakkan Khilafah di Banten’. (wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan