Kampanye Bantu Anak Berkebutuhan Khusus, Ini Pengakuan Luna Maya

  • Bagikan
Luna Maya / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Luna Maya bangga bisa ikut terlibat dalam sebuah kampanye mengusung tajuk #LiveHappierAlaLunaMaya yang digelar pada 14 Juni 2022 hingga 14 Januari 2023.

Dalam kampanye ini, Luna bekerja sama dengan sebuah merek dagang yang sebagian hasil penjualannya dialokasikan untuk anak-anak berkebutunan khusus.

Dalam kampanye ini, berhasil terkumpul uang sebesar Rp121 juta dan dialokasikan kepada Yayasan Drisana. Sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya terkait pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus (ABK).

Hari ini, Kamis (26/1) dana tersebut secara simbolis diberikan kepada yayasan dengan harapan dapat membantu anak-anak berkebutuhan khusus.

“Senang bisa membantu anak berkebutuhan khusus. Nggak bisa membantu secara langsung, aku bantu lewat tenaga. Ini kerja sama dengan salah satu yayasan memberikan pelatihan bagi anak-anak berkebutuhan khusus,” kata Luna Maya dalam acara Re.juve di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Luna Maya senang dengan kolaborasi ini. Selain membantu anak berkebutuhan khusus, dia juga bisa mengajak orang-orang untuk mengubah pola hidup lebih baik dengan mengubah kebiasaan hidup sehat. Bagi Luna Maya, dirinya sejak kecil sudah terbiasa mengonsumsi jus dan kebiasaan ini coba dia tularkan ke orang-orang.

“Aku dari kecil sudah terbiasa dibuatkan jus sama ibu. Jus buah-buahan dan sayuran aku suka,” tutur Luna Maya.

Zavnura Pingkan selaku Pembina Yayasan atau Co-Founder Yayasan Drisana menerangkan bahwa yayasan ini berdiri sejak tahun 2019 silam dan selalu mengupayakan berbagai program terapi berbasis cinta dan penerimaan untuk mengoptimalkan perkembangan anak-anak berkebutuhan khusus demi masa depan mereka yang lebih baik.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan