Pastikan Tetap Kader Gerindra, Sandiaga Uno Sebut Isu Pindah ke PPP Hanya Kesalahpahaman

  • Bagikan
Sandiaga Uno hadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sandiaga Salahudin Uno buka-bukaan soal kabar kepindahannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menurutnya itu hanyalah kesalahpahaman.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini mengatakan dirinya tetap bertahan menjadi kader partai Gerindra.

"Ya tentunya per hari ini saya di Gerindra sebagai kader dan memang tidak pernah (pindah). Waktu itu memang disalahpahami, disalahartikan," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Sebelumnya terkait kesalahpahaman, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menitipkan pesan kepada Sandiaga.

Pesan itu berisi agar Sandiaga terus melakukan komunikasi intens. Pesan dari Prabowo sebagai tanggapan usai ada kesalahpahaman terkait kabar Sandiaga hijrah ke PPP.

Kekinian kesalahpahaman itu diakui Sandiaga sudah diperbaiki. Diketahui Prabowo dan Sandiaga sudah melakukan pertemuan. Sandiaga bahkan hadir dalam peresmian Sekretariat Bersama atau Sekber Gerindra-PKB.

"Pesannya ya tentunya silaturahminya tetap dijaga, berkoordinasi selalu, kemarin kan ada kesalahpahaman bisa diperbaiki karena kita kurang komunikasi karena kita sama sama sibuk " ujar Sandiaga.

Kekinian setelah ada pesan dari Prabowo, Sandiaga menjadi rajin memberikan kabar.

"Sekarang hampir setiap Minggu kita berkomunikasi, saya memberikan update mengenai kegiatan," ujar Sandiaga.(wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan