Sambangi Sekber Gerindra-PKB, Ahmad Ali Tegaskan Komunikasi NasDem dengan Demokrat-PKS Tetap Berjalan Baik-baik Saja

  • Bagikan
Ahmad Ali

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, menegaskan, kunjungannya ke Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB untuk mengucapkan selamat atas rumah baru tersebut. "Ini menjadi kewajiban menurut kami dan tradisi yang harus dimulakan, harus melakukan hal yang sama," bebernya.

Ia pun menyinggung soal komunikasi NasDem yang mengusung Anies sebagai capres dengan partai lainnya, Demokrat dan PKS, itu tetap berjalan baik-baik saja.

"Bagaimana dengan Nasdem,PKS, Demokrat ? Tetap berjalan baik-baik saja, sedang dalam berkomunikasi, doakan seperti Gerindra dan PKB segera membuat sekretariat bersama," tegasnya.

Hal itu diungkapkan Ahmad Ali kepada awak media saat menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-PKB siang ini di Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dia, kontestasi pilpres saat ini hawanya mulai terasa dan itu perlu dicairkan. "Saya pikir kontestasi politik pilpres masih sangat lama, tetapi hawanya mulai terasa dari kemarin-kemarin dan menurut kami perlu kami cairkan,"kata dia.

Dia menegaskan, menghadapi kontestasi ini menjadi politik yang gembira. "Kita berbeda bukan berarti kita bermusuhan. Bahwa politik itu sangat dinamis yah, semua kemungkinan-kemungkinan juga bisa terjadi yah, tapi paling tidak sampai hari ini dua koalisi yang satu sudah terbentuk, satu hampir juga terbentuk. Kita saling mendoakan," bebernya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, unggah foto kebersamaan dirinya dengan Waketum Partai NasDem Ahmad Ali dan Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazililul Fawaid di akun Instagram pribadinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan