Ten Hag Puas MU Menang Besar, Pelatih Nottingham Steve Cooper Kecewa

  • Bagikan
Erik Ten Hag/Manutd

FAJAR.CO.ID, NOTTINGHAM—Manajer Manchester United, Erik ten Hag puas dengan kemenangan 3-0 anak asuhnya di markas Nottingham Forest pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup.

"Saya senang, senang dengan penampilan. Saya pikir selama 90 menit kami mengendalikan permainan dan ada satu momen yang bisa mengubah permainan. Itulah yang harus kami waspadai, di situlah kami harus berkembang,” katanya di situs klub.

“Tapi saya pikir secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik dari tim pertama kami dan sekarang leg pertama sudah selesai, dengan masih ada satu leg tersisa," lanjutnya mengingatkan.

Menurut Ten Hag, tuan rumah sedikit mengejutkan mereka di awal. "Mereka mengubah sistem mereka dan kami tidak membacanya, kami tidak mengantisipasinya, dan itu tidak mungkin terjadi. Tetapi saya harus mengatakan bahwa mereka masih melakukan serangan balik yang sama,” jelasnya.

Ten Hag secara terbuka mengakui mereka harus terus belajar. “Itu masih merupakan momen di mana kami harus belajar, kami harus meningkat sebagai tim. Jika Anda ingin menjadi yang teratas, momen seperti itu tidak boleh terjadi," tegasnya.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper berbicara kepada Sky Sports sementara itu menyatakan kekecewaannya. "Jelas kecewa karena kalah dalam permainan,” keluhnya.

"Kami sedikit terjebak di babak pertama dengan permainan dan mungkin melupakan aspek dua leg. Kami mungkin harus menerima di tahap akhir bahwa 2-0 adalah posisi kami. Kami kalah dalam peluang kecil itu sehingga membuatnya menjadi lebih sulit [di Old Trafford],” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan