Dukung Moeldoko Maju Pilpres 2024, Para Purnawirawan TNI Polri Beber Alasan Logis

  • Bagikan
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Moeldoko kembali mendapat dukungan dari Forum Silaturahmi Purnawiraan (FSP) TNI/Polri dan Keluarga Besar ABRI (KBA). Pernyataan dikemukakan pada pertemuan sejumlah purnawirawan di Pluit, Jakarta, Sabtu, (28/1).

Forum tersebut menyatakan jika Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, didorong untuk maju sebagai salah satu kandidat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua FSP TNI/Polri dan KBA Mayjen (Purn) A Tanjung, alasan dukungan diberikan karena meyakini Moeldoko merupakan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Kepiawaian Moeldoko kata dia, untuk memimpin Indonesia ke depan tidak perlu lagi diragukan.

Apalagi Moeldoko merupakan mantan Panglima TNI yang dalam menjalankan tugasnya sebagai KSP. Dia benar-benar peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat

"Jadi, forum ini untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas dukungan kepada Moeldoko untuk mengemban amanah maju sebagai kandidat presiden pada Pilpres 2024," ujar Tanjung.

Tanjung juga menyampaikan jika bahwa para purnawirawan memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas keamanan di dalam negeri.

Tentunya peran tersebut harus dilakukan para purnawirawan bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga rakyat Indonesia sejahtera di mana pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik.

"Bersatu merupakan harga mati untuk membangun ketangguhan yang menjadikan persatuan sebagai kekuatan untuk membangun peradaban yang unggul sebagai eksistensi dan ketangguhan bangsa mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Tanjung. (Pram/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan