MU Hajar Reading di FA Cup, Ten Hag Puji Casemiro dan Singgung Madrid

  • Bagikan
Pemain MU merayakan gol Casemiro/Manutd

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menghajar Reading dengan skor 3-1 di babak keempat Piala FA hari ini. Casemiro menjadi pahlawan kemenangan dengan brace alias dua golnya.

Setelah buntu di babak pertama, MU membuka keunggulan di paruh kedua. Mendapat umpan matang dari Antony, Casemiro dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang di menit ke-55.

Hanya berselang tiga menit, Casemiro menggandakan keunggulan. Tembakan spekulasinya dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dari Fred tidak mampu dijangkau kiper Reading, Joe Lumley.

Pengusiran Andy Carroll di menit ke-65 membuat MU makin nyaman. Di menit ke-66, Fred menambah keunggulan tuan rumah menjadi 3-0 lewat gol tumit memanfaatkan umpan Bruno Fernandes.

Reading mendapat gol hiburan di menit ke-72. Sundulan Amadou Mbengue menyambut sepak pojok tidak mampu diantisipasi David de Gea.

"60 menit pertama adalah penampilan yang sangat bagus. Saya pikir kami benar-benar mendominasi permainan, kami tenang dalam penguasaan bola, dengan momen bagus di mana kami berakselerasi. Di babak pertama kami memiliki beberapa peluang bagus, beberapa peluang dan juga sebuah gol - saya tidak tahu mengapa itu dianulir,” kata Manajer MU, Erik ten Hag di situs klub.

Menurutnya, pergerakan mereka dari belakang dan bagaimana menciptakan peluang sangat bagus. Begitu juga transisi dari pertahanan. Itu membuat Reading hanya memiliki satu momen berbahaya.

“Hanya ada satu momen sebelum paruh waktu di mana karena kurangnya konsentrasi. Tapi sebelum itu, saya pikir kami menciptakan empat, lima, enam peluang yang sangat bagus di mana satu-satunya hal yang kami lewatkan adalah penyelesaian. Kemudian setelah jeda, dengan sangat cepat menjadi 2-0," jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan