Singgung Tengku Zanzabella? Nikita Mirzani: Selama Gua Enggak Ladeni Berarti Sampah

  • Bagikan
Nikita Mirzani saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani menegaskan tak ingin meladeni Tengku Zanzabella karena tak seimbang. Namun, ungkapan yang ditulisnya di Instagram Story-nya itu langsung berubah, dan memilih membocorkan chat rivalnya itu yang berisi pinjam uang.

“Netizen yang rata-rata pada suka ngantri dana bansos gue kasih tahu ya, dimana-mana kalau lawan yang seimbang itu adalah yang dilawan juga atau diladeni. Selama gua enggak ladeni berarti sampah, dan enggak ada nilainya,” tulis Nikita Mirzani, Senin (31/2023).

Dalam postingannya, Nikita tak menyebut nama Tengku Zanzabella dan memilih menggunakan panggilan nama plesetan. Dia menyinggung soal dukungan rivalnya itu ketika dia ditahan atas laporan Dito Mahendra.

“Enggak ada yang nyuruh datang untuk kasih suport. Pertama, gua enggak kenal loe anabel myskin. Kedua gua dipaksa suruh bikin video sama Kak Fitri Salhuteru. Jadi kalau lo mau maki, maki aja itu Kak Fitri,” ungkapnya.

“Percuma nyerang gue terus menerus sampai kaya orang kesurupan, enggak akan gue ladeni, yang ada gua yang malu ngeladenin loe. Dan cukup sekali ini aja story sampah gue,” tegasnya.

Nikita mengatakan akan meladeni rival yang seimbang jika sosok itu Hotman Paris atau Ahmad Sahroni.

“Kalaupun gua mau huru hara nanti tunggu Sharoni, atau Hotman punya masalah, gue orang pertama yang akan terbang menghinggap itu orang berdua, paham yah sampai di sini netizen dana bansos,” jelasnya.

Namun, tak lama kemudian, Nikita Mirzani malah mengunggah chat Tengku Zanzabella yang ingin meminjam uang Rp200 juta ke Fitri Salhuteru, kakak angkat Nikita.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan