Oknum Polisi Dikira Mau Bunuh Diri, Ternyata Hanya Tes Kekebalan

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Salah seorang oknum anggota Polri berinisial YL dikabarkan nekat mencoba aksi bunuh diri dengan melukai dirinya menggunakan sebilah sangkur.

Menurut informasi yang didapatkan fajar.co.id, oknum Polisi tersebut saat ini bertugas di Direktorat Samapta Polda Sulsel.

Kabarnya, YL nekat melukai dirinya sendiri dengan menggunakan sangkur saat berada di kediamannya di Perumahan Telkomas, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa (31/1/2023) malam lalu.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana yang dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut.

Dia menyampaikan, YL bukan mau bunuh diri, motif penyebab anggota Polri itu nekat melukai dirinya sendiri karena ingin mengetes tenaga dalamnya.

"Bukan mau bunuh diri. Dia iseng coba-coba tenaga dalamnya tapi ternyata sakit jadi tidak jadi (diteruskan) dia tusuk, tapi sudah robek itu (badannya)," kata Komang, Kamis (2/2/2023).

Saat ini kondisi YL disebut sudah mulai membaik usai dirawat di rumah sakit (RS) Bhayangkara. YL sendiri diketahui mengalami luka sayatan sangkur pada bagian leher dan luka tusukan di bagian perutnya.

"Sudah sehat. Mungkin kemarin kalau kena pembuluh darahnya mati dia," ujarnya.

Kasus ini pun disebut masih didalami Propam Polda Sulsel apakah motif YL melakukan aksinya murni karena ingin mengetes tenaga dalamnya atau ada motif lain.

Apalagi beredar informasi jika YL nekad melakukan hal itu karena diduga kalah judi online. Namun terkait masalah itu Komang masih enggan mengomentari lebih jauh.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan