Petinggi PKS Gelar Pertemuan Tertutup dengan Surya Paloh, Sohibul Iman Ungkap Apa yang Dibahas

  • Bagikan
Rombongan pimpinan PKS dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi berkunjung ke DPP Partai Nasdem (IST/PKS)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi bertandang ke kantor DPP Nasdem, di Nasdem Tower Jakarta, Jumat (3/2/2022).

Rombongan PKS itu disambut langsung Wakil Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto.

Dalam kunjungan itu, petinggi PKS menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman menyebut, pertemuan antara petinggi PKS dan Nasdem membahas tentang situasi politik jelang Pemilu.

"Kami mendiskusikan terkait situasi politik yang semakin dinamis, kami bertekad dinamika politik yang semakin meningkat ini harus kita jaga bersama sama agar tetap jadi politik yang stabil, kondusif, sehingga perhelatan demokrasi kedepan adalah demokrasi yang rasional dan konstitusional," ucap Sohibul.

Pertemuan tersebut, beber Sohibul, tak hanya membahas terkait dinamika internal bakal Koalisi Perubahan. Namun, juga soal politik kenegaraan, termasuk menjamin agar Pemilu 2024 berlangsung secara adil.

"Jadi betul-betul ini obrolan yang saya sebut sebagai high politic, hal-hal yang menyangkut kehidupan dan kami bertekad bahwa dinamika politik yang semakin terlihat meningkat ini harus kita jaga bersama-sama ya agar stabil, kondusif, rasional dan juga konstitusional," kata dia. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan