Relawan di Palembang Siapkan Strategi Lapis Bawang Menangkan Anies Presiden

  • Bagikan
Kedatangan Anies Baswedan di Kota Bima, NTB disambut Tari Wura Bongi Monca dan Tari Buja Kadanda.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim melanjutkan koordinasinya di Palembang.

Kali ini Ramli bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat Satrio Pamungkas Relawan Anies, salah satu corong pemenangan bakal capres Anies Baswedan.

Satrio Pamungkas Relawan Anies adalah satu dari 73 simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies.

Satrio Pamungkas Relawan Anies berbasis di Palembang namun sudah memiliki perwakilan di banyak provinsi di Indonesia diantaranya Aceh, Cilegon, Tangsel, Bogor, Sukabumi, Kuningan, Bandung, Cicalengka, Cirebon, Semarang, Kudus, Nganjuk, Surabaya, Pontianak, Makasar, Luwu, Kendari, Merauke, Palopo, dan lainnya.

Puluhan pengurus pusat dipimpin oleh Ketua Umum Satrio Pamungkas Relawan Anies, Widodo Suarsono bertemu MRR di Hotel Santika Premiere Palembang.

Meski dilaksanakan di hotel tapi tetap dilaksanakan secara sederhana di teras resto Hotel Santika Premiere Palembang.

"Kami ingin mendapatkan arahan dari ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies agar bisa searah dan sejalan dengan simpul-simpul relawan lainnya, setelah kepastian tiga parpol, kami makin semangat," kata Widodo Suarsono membuka pembicaraan.

Muhammad Ramli Rahim menyampaikan bahwa Konfederasi Nasional Relawan Anies memiliki dua strategi besar.

"KoReAn itu memiliki 2 strategi besar, kita buka dua strategi ini agar semua relawan bisa bekerja maksimal, pertama strategi lapis bawang dan yang kedua strategi jaring laba-laba," jelas MRR saat dihubungi pada Jumat (3/2/2023).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan