Punya Ratio Gol Diatas Everton Nascimento, Berikut Statistik Gelandang PSM Kenzo Nambu

  • Bagikan
Selebrasi Kenzo Nambu

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pemain asal Jepang milik PSM Makassar, Kenzo Nambu ternyata punya catatan statistik yang cukup baik bersama PSM Makassar.

Pada laga terakhir, pemain asal Jepang ini sukses menjadi pahlawan dengan berhasil menciptakan satu-satunya gol untuk kemenangan timnya. 

Pada laga menghadapi Arema FC, Sabtu 4 Februari 2023. Dirinya sukses menjadi pembeda dengan berhasil mencatatkan gol di menit ke-65.

Hasil ini juga seolah menjadi pembuktian bahwa gelandang asal Jepang tersebut layak mendapat satu tempat di tim utama.

Perlahan-lahan produktivitas dan kedisiplinannya dalam menerapkan strategi, Kenzo mulai menjadi salah satu mesin gol andalan PSM.

Bersama, PSM Makassar Kenzo Nambu sudah berhasil mencatatkan 20 penampilannya dan berhasil menciptakan tujuh gol.

Jika lebih dirincikan, Kenzo Nambu punya catatan 1.094 menit bermain dilapangan hingga laga terakhir menghadapi Arema FC. 

Selain itu, jika di rasiokan Kenzo mampu menciptakan satu gol per-156 menit. yang dimana jika dibandingkan Everton Nascimento catatan ini sedikit lebih baik.

Dari segi operan yang dilepaskan, Kenzo punya catatan yang kurang baik. Karena startegi PSM yang mengandalkan permainan efektif. 

Sejauh ini baru melepas 191 successful passes. Cuma berbeda satu angka dari kiper utama Bali United, Nadeo Argawinata, yakni 190.

Sedangkan untuk urusan membantu pertahanan, pemain asal Jepang ini cukup baik. Dirinya melakukan 17 tekel, 14 intersep dan sekali clearance.

Dari semua catatan tersebut, Kenzo punya hal yang paling menonjol dari segi menciptakan peluang yang berhasil berbuah gol.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan