Al, El, Dul Manggung Bareng Dewa 19, Maia Estianty Menghilang?

  • Bagikan
Maia Estianty / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Konser Pesta Rakyat Dewa 19 yang digelar pada Sabtu (4/2/2023) lalu di Jakarta International Stadium (JIS) berhasil menarik ribuan penonton yang memenuhi tribun.

Dalam konser ini, tidak hanya Dewa 19, namun banyak artis lain yang mengisi konser tersebut. Salah-satunya adalah The Lucky Laki yang digawangi oleh ketiga putra Ahmad Dhani, Al, El dan Dul.

Sudah jarang tampil bersama, penampilan The Lucky Laki dalam konser tersebut tentu menarik perhatian penonton.

Namun, ditengah euforia konser tersebut, sosok Maia Estianty tidak tampak hadir. Istri Irwan Musry itu tidak hadir meski ketiga anaknya tampil bersama.

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media. Dul anak bungsu Maia dan Ahmad Dhani sebenarnya berharap jika sang bunda bisa menyaksikan penampilan mereka.

Namun, Dul mengatakan jika Maia tidak dapat hadir dalam konser karena memiliki kesibukan lain.

"Berharap ada Bunda, cuma Bunda lagi sibuk. Jadi, ya, show must go on, insyaallah," kata Dul.

Meski Bundanya tidak hadir, sebelum mengisi konser, Dul terlebih dahulu bertemu Maia dan meminta restu.

Dul membeberkan restu dan izin orang tua terutama Ibu sangat penting baginya sebelum manggung. Katanya kalau belum pamitan akan ada hal kurang enak terjadi.

"Tapi, saya sebelum manggung itu nggak enak kalau belum minta restu dari perwakilan restune sing nggawe urip (perwakilan restu dari yang buat kehidupan), yaitu ibu," ungkap Dul.

"Rata-rata kalau lupa pamit itu ada hal-hal yang kurang enak terjadi," pungkasnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan