Cabuli 17 Bocah dengan Iming-iming Bonus Rental Playstation, Ibu Muda Ini Terancam 15 Tahun Penjara

  • Bagikan
Ibu Muda Pencabul itu Mantan Pemandu Lagu di Karaoke.

FAJAR.CO.ID -- Seorang ibu muda tega mencabuli belasan bocah. Pelaku diketahui dulunya adalah mantan pemandu lagu karaoke di Jambi. Hal itu seperti dituturkan Helmi, Ketua RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, tempat tinggal Yunita Sari Anggraini, 25.

Seperti dituturkan Helmi, Yunita Sari Anggraini bersama suaminya AF sudah tinggal di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Jambi, hampir dua tahun. Yunita membuka rental playstation (PS) dan membuka warung kecil jajanan anak sehingga anak-anak kumpul di rumahnya.

Untuk tingkah laku sehari-hari, Yunita Sari sering menggunakan pakaian pendek, penampilan terlihat necis dengan gaya rambut berwarna-warni.

“Informasinya sebelum menikah dia kerja sebagai LC pemandu lagu (ladies karaoke) tapi setelah menikah dan pindah di sini, sudah tidak lagi,” tutur Helmi, Senin (6/2/2023).

Seperti diketahui, Yunita ditangkap polisi setelah dilaporkan warga korban pelecehan seksual. Jumlahnya mencapai 17 orang bocah.

Bocah-bocah polos yang menyewa play station di rumah ibu muda ini dipersilakan menonton langsung dengan membuka sebagian jendela kamar saat dia “bermain” dengan suaminya. Malah dia juga memaksa anak-anak nonton “live show” saat ia berhubungan intim dengan suaminya, AF.

Polisi menyebut, belasan anak-anak korban pelecehan itu dipaksa nonton “live” melalui jendela kamar yang sengaja dibuka sedikit, oleh dia sendiri. Akan tetapi, perilaku seks menyimpang Yunita Sari Anggraini itu ternyata sama sekali tidak diketahui oleh suaminya, menurut AF saat diperiksa polisi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan