Operasi di Korea Selatan, Stephanie Poetri Puji Titi DJ seperti Mama Korea

  • Bagikan
Penyanyi Titi DJ akhirnya melakukan operasi antiaging di Korea Selatan pada awal Januari 2023 lalu. (Instagram @ti2dj)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Titi DJ kini disebut-sebut tampil lebih cantik dan terlihat lebih muda. Itu setelah dirinya melakukan operasi di Korea Selatan.

Tindakan operasi yang dilakukan Titi DJ itu dilakuan awal Januari 2023 lalu. Tindakan ini sebenarnya sudah direncanakan akan dilakukan beberapa tahun silam namun tidak jadi tiba-tiba saja muncul pendemi Covid-19 pada 2020 silam.

Titi DJ mengatakan bahwa sang putri, Stephanie Poetri, memuji dirinya usai melakukan tindakan operasi. Gadis 22 tahun itu memuji ibunda jadi lebih muda dan terlihat lebih fresh.

“Stephanie senang. Dia bilang lebih kayak mama Korea katanya. Pokoknya selama mama senang saya juga senang,” kata Titi DJ menirukan perkataan Stephanie Poetri di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Sebelum membuat keputusan melakukan tindakan operasi, dia lebih dulu mencari tempat operasi yang terbaik. Titi DJ tentu tidak mau tindakan medis ini membawa dampak negatif terhadap kondisi kesehatannya untuk jangka panjang.

Oleh karena itu, dia pun mencari tempat operasi yang dianggapnya terbaik dan hasilnya dapat dipertanggung jawabkan. Titi DJ akhirnya menjatuhkan pilihan pada ID Plastic Surgery Hospital di Korea Selatan.

Ada sejumlah tindakan operasi dilakukan Titi DJ. Beberapa di antaranya yaitu face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty dan fat graft. Perempuan 56 tahun itu menyebut proses operasi dilakukan selama sekitar 6 jam.

“Aku pribadi puas banget dan tidak menyesal. Memang tujuannya untuk diri sendiri. Saya tidak memaksa orang untuk suka,” tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan