Sempat Terpuruk, Venna Melinda: Saat Drop, Saya Lihat Anak-anak

  • Bagikan
Venna Melinda / Instagram

FAJAR.CO.ID -- Venna Melinda kini berangsur pulih atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dialaminya. Kondisinya yang membaik ini tentu tidak lepas dari terapi yang konsisten dilakukan Venna dengan melibatkan tim dari psikolog, dokter, dan ahli hipnoterapi.

Sebelum sampai pasa fase pemulihan diri seperti sekarang, Venna Melinda mengaku sempat sangat terpuruk. Dia kerap dihantui oleh perasaan takut dan tidak bisa mengonsumsi makanan akibat dihantui rasa trauma. Pada waktu tengah malam, dia mengaku kerap merasakan ketakutan khawatir hal-hal tak diinginkan terjadi.

“Sama Roro Fitria, kita saling menguatkan. Kalau malam lagi tidak bisa tidur kita suka telepon-teleponan,” kata Venna Melinda di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023).

Venna jadi dekat dengan Roro Fitria lantaran merasa sama-sama mengalami nasib sama pernah menjadi korban KDRT. Selain terpuruk menjadi korban, menurut Venna, pelaku juga berusaha memainkan peran sebagai sosok yang terzalimi dan hal itu menambah penderitaannya.

“Saya dan Roro jadi korban KDRT, sungguh tidak mudah ya. Konsekuensi yang dihadapi memang banyak. Kita harus persiapkan mental,” aku Venna Melinda.

Selain itu, cara lain yang dilakukan Venna Melinda untuk menenangkan diri dan berusaha bangkit dari keterpurukan atas kasus KDRT dengan melihat anak-anaknya. Demi mereka, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal merasa tidak boleh larut dalam kesedihan.

“Kadang kalau saya drop saya lihat ke anak-anak saya,” ucap Venna Melinda dengan suara bergetar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan