Hariati Ungkap Venna Melinda Pernah Sekap Ferry Irawan

  • Bagikan
Venna Melinda danFerry Irawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Riak-riak tentang masalah rumah tangga Ferry Irawan dengan Venna Melinda bermunculan.

Kali ini ada pengakuan yang diungkapkan ibunda Ferry Irawan, Hariati tentang Venna Melinda yang pernah menyekap putranya di kamar.

Hariati menyebutkan tidak benar tuduhan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan, malah mengumbar kelakukan sang menantu.

“Pernah lagi ngambek, Venna sendiri yang bilang, ‘mami aku habis kurung di kamar saya kunci dari luar’. Ferry dikurung, Venna yang bilang, disekap, seharian,” ujarnya dikutip Pojoksatu.id, dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (17/2/2023).

Dia menyebut alasan sang menantu mengurung putranya karena takut melarikan diri. “Alasannya takut kabur. Sekali dikurung berdua, enggak keluar dua-duanya,” sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, Hariati menyebutkan Ferry pernah dicakar. “Mungkin juga pernah katanya. Bukan Ferry yang arogan sering mukul enggak ada, ini pernah cerita, dicakar,” sebutnya.

Lantas Hariati mengungkapkan kekecewaan keluarganya atas hujatan netizen atas kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda.

“Kecewa banget, semua seluruh keluarga kecewa, kan istilah Venna masih mantu belum ketuk palu. Belum tentu juga salah, sudah langsung dihujat begini-begini. Bukan kecewa lagi, sakit banget, (netizen) luar biasa menghujatnya,” tutur ibunda Ferry Irawan. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan