Dukung Program Rumah Subsidi, BNI Makassar Gandeng DPD Himperra Sulsel

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Demi mendukung program pemerintah agar masyarakat Indonesia dapat memiliki rumah sendiri khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan harga terjangkau dan kualitas yang juga bagus, Bank BNI menyalurkan program KPR Rumah Subsidi kepada end user developer yang memenuhi syarat MBR tersebut.

BNI bekerja sama dengan assosiasi pengembang yang salah satunya adalah Himpunan Pengembang Permukiman Dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) DPD Sulawesi Selatan.

Untuk Lebih meningkatkan kerja sama, Bank BNI Kantor Wilayah 07 dan DPD HIMPERRA Sulawesi Selatan mengadakan acara Gathering pada tanggal 17 Februari 2023 di mana HIMPERRA DPD Sulsel sebagai salah satu assosiasi pengembang juga hadir untuk mendukung program pemerintah dalam penyediaan rumah tinggal dalam bentuk KPR Rumah Subsidi.

Perhimpunan ini telah banyak memiliki anggota pengembang / developer dengan lokasi proyek di Sulawesi Selatan yang mana juga merupakan area kerja BNI Wilayah 07.

Ada pun Acara Gathering ini dihadiri oleh Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat, dan lsegenap Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 beserta Pemimpin Sentra Bisnis Kredit dan Pemimpin Cabang BNI se Wilayah 07.

Dari pihak HIMPERRA juga dihadiri oleh Ketua DPD HIMPERRA Sulawesi Selatan Bapak Burhanuddin beserta seluruh jajaran Pengurus ,Anggota dan Pengembang dari DPD HIMPERRA Sulsel.

Dalam sambutannya, Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Muhammad Arafat menyampaikan untuk suksesnya dukungan BNI Wilayah 07 kepada program pemerintah dalam pemberian KPR Rumah Subsidi serta pencapaian target bisnis BNI Wilayah 07 sangat diperlukan sinergitas dengan seluruh pengembang yang diharapkan memiliki komitmen dan integritas yang baik.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan