Tissa Biani Rilis Single Terbaru Rindu yang Palsu

  • Bagikan
Tissa Biani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selain menekuni karir di bidang seni peran, Tissa Biani juga terjun ke dunia tarik suara. Kini dia telah merilis sejumlah single beberapa tahun belakangan.

Kekasih Dul Jaelani itu diketahui sempat merilis sejumlah single berjudul Bahagia Sama Kamu, Anggur Cinta, Atas Nama Cinta, dan yang lainnya.

Bersama label Trinity Optima Production, Tissa Biani kini merilis single terbaru berjudul ‘Rindu yang Palsu’. Lagunya ditulis Arlonsy Miraldi atau akrab disapa Oncy ‘UNGU’.

Lagu itu sebenarnya sudah cukup lama ada, tetapi dibiarkan mengendap begitu saja, mengingat Oncy dan Trinity belum menemukan penyanyi yang tepat untuk lagu tersebut.

Sampai akhirnya Tissa Biani memutuskan untuk bergabung dengan Trinity Optima Production. Lagu itu dinilai cocok untuk dibawakan oleh bintang film KKN di Desa Penari itu.

“Jujur saya suka karakter suara Tissa Biani yang khas. Ada sengaunya, merdunya, dan yang pasti bikin candu. Saya dan tim merasa, Tissa Biani cocok untuk membawakan Rindu yang Palsu,” kata Oncy dalam keterangannya Jumat (24/2).

Oncy menilai Tissa Biani berhasil membawakan lagu ciptaannya tersebut. Tissa mampu menyanyikannya dengan luar biasa, sehingga lagu terdengar nyaman di telinga.

Lagunya menceritakan tentang seseorang yang selalu terjebak dalam cinta yang kemudian berakhir dengan kekecewaan. Dia selalu menjadi korban harapan palsu hingga menjadi racun. Karena ternyata, sosok yang dicintainya tidak setulus dirinya dalam mencinta. Tragisnya lagi, kejadian itu selalu berulang.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JAWAPOS.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JAWAPOS.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan