Nazar Spesial, Model Ini Siap Pawai Telanjang Bila Napoli Juara Liga Champions

  • Bagikan
NAZAR SPESIAL : Penggemar berat klub sepak bola Italia, Napoli, Model Paolina Saulino, punya nazar akan pawai bertelanjang keliling Kota Napoli kalau tim kesayangannya juara Liga Champions 2023. (foto:istimewa/instagram)

FAJAR.CO.ID -- Model Paolina Saulino berjanji akan ikut pawai dengan bertelanjang bila tim kesayangannya bisa menjuarai Liga Champions Eropa musim 2023 ini.

Dia akan melakukan parade bus atap terbuka itu sebagai nazar ungkapan kegembiraan. Dia juga bersiap telanjang di kota jika timnya berhasil melawan rintangan dan mengangkat trofi Liga Champions tahun ini.

Menurutnya, ini merupakan awal yang luar biasa bagi Napoli musim 2022/2023. Mereka saat ini unggul 15 poin di puncak Serie A dan banyak yang percaya mereka juga mampu melangkah jauh di Eropa.

Saulino, model berusia 33 tahun, merupakan penggemar Napoli seumur hidup sempat berkata kepada Daily Star: “Saya dapat mengungkapkan kepada pembaca Daily Star bahwa saya akan melakukan sesuatu yang gila dan merayakannya (telanjang) dengan melakukannya di bus terbuka.”

“Itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan dan itu adalah sesuatu yang saya mampu. Sejujurnya, menurut saya menyewa bus bukanlah hal termahal di dunia.”

“Saya pikir mungkin dengan 3.000 Euro saya akan melakukannya dan saya dapat menghubungi orang-orang yang dapat menyewakan saya bus atau dapat menyediakan layanan ini.”

Selama babak penyisihan grup, Napoli dengan nyaman mengalahkan finalis tahun lalu, Liverpool, 4-1 pada September dan saat ini memimpin pertandingan 16 besar mereka melawan Eintracht Frankfurt setelah menang 2-0 di leg pertama.

Saulino percaya Napoli bisa melangkah jauh, sambil mengincar penggemar Inggris.“Saya tidak akan takut dengan tim Inggris mana pun. Fans Inggris selalu berpikir tim Inggris adalah yang terbaik di dunia, kemudian mereka terkena kenyataan seperti yang dialami Liverpool.”

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan