Tak Terima Prabowo Dituding Pernah Sakiti Umat, Dahnil Simanjuntak Sindir Balik Partai Ummat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Juru bicara (Jubir) Menteri Pertahanan (Menhan), Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi tudingan dari Jubir Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya yang menyebut Prabowo Subianto punya rekam jejak menyakiti umat, tidak seperti Anies Baswedan.

Dahnil menepis tudingan itu. Ia menyebut bahwa Prabowo hingga saat ini telah berbuat yang terbaik untuk bangsa, termasuk untuk Partai Ummat.

"Pak @prabowo berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, untuk semuanya. Untuk umat. Untuk yang suka dan tidak suka beliau. Termasuk untuk Partai Ummat," kicaunya.

Diberitakan sebelumnya, Jubir Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya menyebut Prabowo Subianto punya track record menyakiti umat yang di Pilpres sebelumnya.

Pernyataan Mustofa itu diungkapkan saat melakoni dialog bersama Zulfan Lindan dan Andre Rosiade yang diunggah di channel YouTube Total Politik.

Dalam pernyataannya, Mustofa menyebut Anies Baswedan dan Prabowo Subianto memiliki irisan yang sama.

Tetapi menurutnya, Anies tak memiliki yang dipunyai Prabowo Subianto yakni tidak menyakiti umat.

"Dua orang ini irisannya sama, artinya yang nanti diperebutkan dua orang ini adalah sama. Bedanya, Anies tak memiliki satu hal yang tak dimiliki Mas Prabowo. Apa itu? mohon maaf sekali bagi fansnya adalah menyakiti mereka, Anies tidak punya," kata Mustofa. (kontenjatim/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan